info buat blogger muslim

assalamu'alaikum.wr.wb. sekedar info buat blogger muslim,apabila anda termasuk blogger yang memeluk agama islam,sekarang ada blog baru yang dibuat memang untuk kepentingan silatur rohmi,nama blognya situs blogger muslim
bagi sobat yang ingin menjadi penulis disana juga bisa
sobat tinggal komentar dengan meninggalkan alamat email sobat
mengenai persyaratannya,sobat bisa langsung tanya sendiri di situs blogger muslim insya allah dengan silatur rohmi yang baik kita juga akan mendapat tambahan kebaikan.
sebagai muslim memang sudah seharusnya kita menjalin silatur rohim sesama muslim karna itu memang anjuran rasulullah saw,selain itu dengan silatur rohmi kita bisa lebih dekat dan kedekatan itu bisa membuat kita lebih kokoh dan bisa lebih saling menyayangi satu sama lain.
maka dari itu yok sama sama meramaikan komunitas muslim,mari berkunjung ke situs blogger muslim!!!
semoga info ini bermanfaat wassalamualaikum.wr.wb.

bagi sobat yang meninggalkan link disini harap bersedia juga memberikan backlink buat blog ini.mari ciptakan sosial yang baik.anda beruntung sayapun beruntung. salam blogger indonesia.

3 komentar:

agama kristen itu agama bodoh mengatakan...

info yang sangat bagus,yok gabung bareng di Situs Blogger Muslim

Trikajus mengatakan...

iya mas dengan silatur rohmi kita bisa lebih dekat dan kedekatan itu bisa membuat kita lebih kokoh dan bisa lebih saling menyayangi satu sama lain.lam kenal sob dari ane

busana muslim mengatakan...

sekarang ada situs khusus untuk muslim mudah-mudahan isinya tidak mencela agama lain.

Posting Komentar

Dengan Berkomentar secara otomatis anda mendapatkan Backlink karna Blog ini Beraliran Dofollow,tapi mohon berkomentar yang sopan dan jangan meningkalkan URL yang hidup atau mati karna tempat URL sudah tersedia (Name/URL).Berkomentah yang Bermanfaat,jangan hanya bisa mengucapkan Terima kasih,karena anda punya otak yang bisa dibuat untuk berfikir.
terima kasih sudah berkunjung.salam blogger indonesia

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Links Dofollow Template by Buka Rahasia | Template Buka Rahasia