Bergunakah meninggalkan link?

Assalamualaikum.wr.wb.
Sekedar sharing pendapat saja,sharing pengalaman,entah pengalaman ataupun pengamatan saya ini benar apa tidak,namanya juga sekedar sharing dan masih dalam tahap belajar.
share link/meninggalkan link di blog lain baik itu blog orang lain ataupun blog dummy menurut saya terlalu sedikit manfaatnya atau bisa dikatakan tidak ada gunanya (link dalam bentuk aslinya,contoh: http://linksdofollow.blogspot.com/)
baik di post komentar maupun di postingan
dalam 5 bulan ini saya mencoba meneliti dan mempraktekan meninggalkan link di banyak blog tapi ternyata tidak ada hasilnya.
lain dengan meninggalkan link backlink atau hyper link seperti contoh: links dofollow baik di post komentar maupun di postingan,saya merasakan itu memang lebih bermanfaat.
bagaimana menurut pengalaman anda?

5 komentar:

pikir pikir mengatakan...

bisa tukeran link gan?

antoni home mengatakan...

ada benarnya juga kang,tapi tetap namanya ninggalin link ada faidahnya

Kumpulan Skripsi mengatakan...

he eh

gusmang mengatakan...

setuju gan ! .

Kosmetik Online Murah mengatakan...

Setuju sekali :)

Posting Komentar

Dengan Berkomentar secara otomatis anda mendapatkan Backlink karna Blog ini Beraliran Dofollow,tapi mohon berkomentar yang sopan dan jangan meningkalkan URL yang hidup atau mati karna tempat URL sudah tersedia (Name/URL).Berkomentah yang Bermanfaat,jangan hanya bisa mengucapkan Terima kasih,karena anda punya otak yang bisa dibuat untuk berfikir.
terima kasih sudah berkunjung.salam blogger indonesia

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Links Dofollow Template by Buka Rahasia | Template Buka Rahasia