Ingin Ikutan Kontes SEO Terbaru

Ingin Ikutan Kontes SEO Terbaru
Lihat aksi teman teman blogger yang lagi asyik optimasi blog dan postingan agar menduduki juara no 1 pada pencarian google rasanya asyik juga ya.
Ingin Rasanya ikutan Kontes SEO juga,namun masih ragu,soalnya Algoritma Google 2013 ini masih belum jelas aku fahami
Ditambah teman teman blogger pada mahir semua mengenai Trik SEO,sedangkan backlink sekarang kurang begitu diperhitungkan oleh google,begitu juga dengan Pagerank blog
Ingin Ikutan Kontes SEO Terbaru ya...hanya tinggal keinginan kayaknya deh,apalagi waktunya sudah pada mepet.
Mungkin sobat blogger ada yang tahu kontes seo terbaru tahun ini dan bulan ini?
monggo share ya sob!
Kontes SEO Terbaru 2013

25 komentar:

Top Of Sites mengatakan...

Sebenarnya ada minat ikut kontes tapi kalau ingat masalah seo,,,gimana?:)
pengertian seo saja kagak tahu bo...mendukung ajalah.

Montaineer Indonesia mengatakan...

Di blog saya banyak info kontes seo terbaru, silahkan di lihat :)

Rahmat mengatakan...

Thanks infonya gan mantap (Y)

Anonim mengatakan...

loh ya silahkan!
itu juga buat ngukur kemampuan SEO anda, yang penting action hehehehe

Bumi Informasi mengatakan...

dari Bocah Blogs ada kontes SEO, mungkin berminat untuk mengikuti.

Sekolah Tinggi Kedinasan mengatakan...

Semoga menang, :p

bisnis online mengatakan...

sayang saya masih belom pahamgan,dan blog saya juga masih sepi pengujung

TOP OF SITES mengatakan...

Ini kontes seonya kapan berakhirnya gan?,pengin belajar seo juga nih,itung2 nambah wawasan tentang seo walau secuil.

biro perjalanan murah mengatakan...

kapan nih di adainnya, ane pengen nyoba ikt deh

Yahya mengatakan...

Saya ikut nyimak aja nih. saya pendatang baru, lamkenal aja

rizcha mengatakan...

pengen sih tapi saya msh belum paham mengenai blog yang baik.

Hanudin mengatakan...

Ia sayang, mau ikutan kontes seo, tapi belum paham bener tentang seo,aku dukung aja deh.

Okee Media mengatakan...

Masih belum jago ane. masih harus banyak belajar hehe

Jual Beli Online mengatakan...

Ane mau nih ikutan gan..
abisnya sampe kapan gan ?

Unknown mengatakan...

Semoga menang sob .
ane bantu dengan doa .
salam kenal http://melodicdark.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Waduh, ane kurang paham web base si, ane spesifik di VB. jadi pembaca setia aja ya gan

Icahbanjarmasin mengatakan...

saya doakan akalau abang ikut akan menang..hahhay

Toko online mengatakan...

thanks sobb atas infonya . . .!!!

Download Tools SEO mengatakan...

thank's infonya bro!!

elbeha mengatakan...

kalau saya jg masih blm berani gan. Msh pemula ni

Butik Busana Muslim mengatakan...

Sama bro...masih awam saya soal SEO...
Terima kasih.

PULSA ONLINE MURAH mengatakan...

kalau masalah seo-seoan ampun gan, belum berani. bikin artikel aja masih acak-acakan. yang pinter ngeblog bagi ilmunya donk gan,, heee

Unknown mengatakan...

mantap gan infonya gan
salam kenal gan
silakan bergabung bersama kami di www.168sdbet.com

* YM 1 : sundulbet_cs1@yahoo.com
* YM 2 : sundulbet_cs2@yahoo.com
* Pin BB : 2A026596
salam admin Sundulbet

merk power bank terbaik mengatakan...

kalo di tahun 2014 ini bagaimana kak? ada kontes SEO lagi?

Links Dofollow mengatakan...

merk power bank terbaik@ banyak sekali, tapi saya belum sempat share, soalnya agak malas karena saya sendiri tidak ikut. kontes durian juga ada lho..

Posting Komentar

Dengan Berkomentar secara otomatis anda mendapatkan Backlink karna Blog ini Beraliran Dofollow,tapi mohon berkomentar yang sopan dan jangan meningkalkan URL yang hidup atau mati karna tempat URL sudah tersedia (Name/URL).Berkomentah yang Bermanfaat,jangan hanya bisa mengucapkan Terima kasih,karena anda punya otak yang bisa dibuat untuk berfikir.
terima kasih sudah berkunjung.salam blogger indonesia

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Links Dofollow Template by Buka Rahasia | Template Buka Rahasia