Pertahankan pagerank anda sebaik mungkin

buat sobat blogger yang sudah berpengalaman dan sudah lama menjalani rutinitas blogging pastinya sudah sangat faham,kalau sekarang google merubah logaritmanya
nah,dengan perhitungan google yang baru ini ternyata sangat banyak website/blog yang PRnya turun drastis,termasuk punya sahabatku
blog sahabatku yang kemaren sudah berpagerank 1 sekarang bukan hanya 0 tapi n/a hehe..anih ya?
aku juga tidak habis pikir kenapa bisa begitu.
blog sahabatku yang satunya lagi juga begitu,pertamanya berpagerank 1 sekarang pageranknya 0.
kemaren aku juga sempat baca baca artikel blogger sebelah,KATANYA banyak situs situs besar indonesia yang pageranknya turun.
maka dari itu sobat blogger hati hati saja deh,karna tidak mustahil PR web/blog sobat juga turun.
untuk cara menaikkan pagerank terbaru,aku masih belum dapat info,aku udah keliling muter muter tapi gak dapet dapet,tapi insya allah entar kalau aku dapat aku sharing disini.
terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan pertahankan pagerank anda sebaik mungkin.semoga info ini bermanfaat.

14 komentar:

CatatanDokter.Com mengatakan...

PR penting, tapi yang lebih penting 'katanya', konten orginal ...

Dr. Vaughan Dabbs mengatakan...

Thanks for the good read. I've been reading your other posts and I have to say that they are impressive.

Gamat Luxor mengatakan...

makasih ya mas... saya tunggu updatean nya,,,
salam kenal

links dofollow mengatakan...

terima kasih for all@
gamat luxor aceh@saya juga masih newbie mas,masih sama2 butuh bimbingan dari para master,kita belajar bareng saja deh,salam kenal juga buat smua

cara mengobati nfeksi saluran kemih mengatakan...

salam kenal ya masss
..mohon bocoran trik: nya ya

Windows 8 Download mengatakan...

Memang banyak yang terjadi seperti itu kawan,,, Algoritma google membuat blogger resah (sebagian)...


_______________________________________________

Oh yah Silahkan dicoba yang mana saja tools prediksi PR nya cuy, karena itu hanya Prediksi..

Dan MSN dan yahoo tidak memiliki PR seperti Google, MSN dan Yahoo cuma mengandalkan Index dan Backlinknya saja cuy...

links dofollow mengatakan...

saya juga masih newbie mas,jadi bocorannya sama sama nyari deh.
tadi saya sudah berkunjung keblog anda,namun maaf saya tidak komentar,soale bingung juga mau komentar apa.
obat obat anda obat yang berkelas,saya hanya bisa mengucapkan semoga sukses saja deh.

links dofollow mengatakan...

ya pak,anda benar sekali,saya sudah mencoba dan meneliti,malah kalau hasil copas entar sulit untuk di index google

links dofollow mengatakan...

terima kasih sudah saya coba mas,kalau ada kabar baru saya kasih tahu ya.

SituSaja mengatakan...

seperti kata pak guru dan bu guru di sekolah2....mempertahankan prestasi lebih sulit daripada menggapainya...informasinya sangat menginspirasi ..:D thanks

smilewithismail mengatakan...

wah ...blog saya sudah tua ..tetapi pr nya masih 0 aja nih...seep ..semoga nanti bisa dapet pr yah...heheh..semangat !!

Sumil7 mengatakan...

pada sibuk PR
mulai SD sampai S1 sibuk PR hehe

Unknown mengatakan...

Apalagi blogku baru buat kemarin,untuk pr masih jauh banget

Imam mengatakan...

wah susah nih pertahaninnya

Posting Komentar

Dengan Berkomentar secara otomatis anda mendapatkan Backlink karna Blog ini Beraliran Dofollow,tapi mohon berkomentar yang sopan dan jangan meningkalkan URL yang hidup atau mati karna tempat URL sudah tersedia (Name/URL).Berkomentah yang Bermanfaat,jangan hanya bisa mengucapkan Terima kasih,karena anda punya otak yang bisa dibuat untuk berfikir.
terima kasih sudah berkunjung.salam blogger indonesia

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Links Dofollow Template by Buka Rahasia | Template Buka Rahasia