sekolah khusus menghafal al qur'an di inggris

Masjid Green Lane, Inggris, menyiapkan diri untuk membuka sekolah. Ini bukan sekolah sembarang sekolah. Inilah sekolah yang akan menghasilkan lulusan para penghafal Alquran.

Para muridnya akan diajarkan untuk menghafal Alquran dan mengenakan seragam berupa busana tradisional Pakistan. Rencananya, sekolah ini akan dibuka di Birmingham pada September mendatang. Sedangkan biaya sekolah sekitar 3.500 pounds setiap tahun.

Bahasa Arab akan menjadi bahasa pengantar sekolah ini. Setiap tahun mereka akan mengambil sekitar 20 siswa berusia sekitar 11-16 tahun. Sekolah ini sendiri akan dibangun bersebelahan dengan masjid.
''Kami akan mengajarkan murid kami seperti seorang dewasa muda dan membuat mereka memahami berbagai visi. Setelah itu terserah pada mereka untuk menentukan pikiran sendiri, apa yang salah atau benar di mata Islam,'' ujar jubir masjid, Ifaan Raza.
Sekolah ini juga akan menerima dengan terbuka anak-anak dari agama berbeda.berita yahoo

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Artikel yang menarik, bisa dicontoh untuk pendidikan di Indonesia.. terimakasih

Posting Komentar

Dengan Berkomentar secara otomatis anda mendapatkan Backlink karna Blog ini Beraliran Dofollow,tapi mohon berkomentar yang sopan dan jangan meningkalkan URL yang hidup atau mati karna tempat URL sudah tersedia (Name/URL).Berkomentah yang Bermanfaat,jangan hanya bisa mengucapkan Terima kasih,karena anda punya otak yang bisa dibuat untuk berfikir.
terima kasih sudah berkunjung.salam blogger indonesia

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Links Dofollow Template by Buka Rahasia | Template Buka Rahasia