gambar buat web/blog dofollow

tadi malam pas lagi gentayangan di dunia maya (emangnya roh penasaran hehe...) aku mampir dibeberapa blog yang dofollow,aku coba baca baca dan alhasil aku dapat tambahan ilmu.
para blogger yang mempunyai web yang beraliran lurus eh,aliran dofollow hehe..(kok banyak salahnya sih) disarankan memakai tanda,yaitu menambah blognya dengan atribut gambar "dofollow"
lalu aku cari saja gambar dofollow,dan tidak lama aku sudah berhasil menemukan gambar dofollow.
gambarnya sebagai berikut:
keren juga kan gambar untuk web/blog dofollow ini?

makanya..buat anda yang punya web/blog dofollow jangan lupa pakai atribut dofollow ya..


20 komentar:

Mesin Cutting Sticker mengatakan...

Bagi2 Link Dofollow-nya Bro

Kumpulan Artikel mengatakan...

gambar buat nofollow ada gak ya gan?

tips menghilangkan kecanduan rokok mengatakan...

gambarnya keren ei..

Windows 8 Download mengatakan...

Hi sobat salam kenal,,,

terima kasih telah berkunjung di blog jelek ane....

oh yah sobat di blog ane ===>>>>

Pertanyaan yang sering dilayangkan oleh sebagian blogger memang "kapan Jadwal pasti Update Pagerank?"

SOb, update pagerank itu tidak ada yang bisa tau pasti, karena semuanya hanya pihak google yang tau, kita hanya bisa menebak-nebak..

Umumnya update pagerank bisa setiap 3 bulan sekali bahkan sampai 4 bulan sekali...

Jika sobat ingin mengetahui / prediksi pagerank blog sobat , sobat bisa baca di sini...

Prediksi Update pagerank :

http://mankita.blogspot.com/2011/02/tools-prediksi-google-page-rank-terbaru.html

links dofollow mengatakan...

terima kasih,saya akan segera berkunjung

cara mengobati gondok mengatakan...

heyyy
,,,salam kenal kunjungi web saya juga yaaaa

Herman Saifudin mengatakan...

Salam ziarah buat tuan rumah.
Saya enggak pernah coba dofollow itu.
karen ya

Kodokoala mengatakan...

Asik dofollow hhe, biar banyak yg komentar

Pasang Banner Dibayar Dollar mengatakan...

Hi kawanku...

Oh yah kawan,,

Liberty reserve itu rekening Online kawan, jadi di situ tempat penyimpanan bukan tempat mencari dollar,, oke cuy..

ibaratnya kalau dunia nyata itu rekening bank cuy..
banyak kok bisnis yang membayar melalui Liberty reserve (LR), diantaranya bisnis PTC tu banyak tu cuy...

Oke cuy

archicompartner.com mengatakan...

sederhana tapi keren hbs,,,,,,,

DUNIA BOLA mengatakan...

saya mau coba dulu ahhhhhhhhhhhhh

Odingk mengatakan...

keren ini sobbb,, kbetulan blog saya juga dofollow

aguz mengatakan...

cara blog jadi dofolow gimana sihhhh sob kasih tau dong

hidayat kusuma diningarat mengatakan...

blog saya sudah dofollow admin..hehe

hidayat kusuma diningarat mengatakan...

blog saya sudah dofollow admin..hehe

Imam mengatakan...

Masih mikir buat blog jadi dofollow...

Azzury basa basi mengatakan...

caranya cuman klik gambar dofollow aja y :)
maklum newbi nih....

Permainan Matematika mengatakan...

Bagus gambarnya. cuman kurang animasinya

Pengobatan Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional mengatakan...

Hahay selalu menarik untuk di simak..
Kunjungan ke sekian kalinya ke blog ini gan..
di tunggu yah postingan terbarunya..
:D

jelly gamat gold-g yogyakarta mengatakan...

bang makasih ya infonya

Posting Komentar

Dengan Berkomentar secara otomatis anda mendapatkan Backlink karna Blog ini Beraliran Dofollow,tapi mohon berkomentar yang sopan dan jangan meningkalkan URL yang hidup atau mati karna tempat URL sudah tersedia (Name/URL).Berkomentah yang Bermanfaat,jangan hanya bisa mengucapkan Terima kasih,karena anda punya otak yang bisa dibuat untuk berfikir.
terima kasih sudah berkunjung.salam blogger indonesia

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Links Dofollow Template by Buka Rahasia | Template Buka Rahasia