J. Valentine lucu baru 2012 koleksi pakaian renang

jvalentine 3
Anda mungkin pernah melihat desain mereka sebelumnya difilm hit dan acara TV seperti Austin Powers: The Spy Whoshagged Me, The Sopranos, Ups Tumbuh, Sex and the City, The Girls Next Door dan Menikah To Rock serta dikenakan olehseperti selebriti sebagai Carmen Electra, Pamela Anderson, Josie Stevens, Brooke Burke dan Holly Madison. J. Valentine,Inc didirikan 17 tahun lalu oleh ibu tunggal Judy Valentinedengan tujuan tunggal untuk mendukung keluarganya. Menempelsenjata nya, hari ini J. Valentine adalah sebuah organisasi multi-juta dolar yang memiliki hubungan dengan berbagai butik dan situs di seluruh dunia ritel produk mereka. Hal itu dilakukandengan menempatkan layanan pelanggan pertama danmenuangkan kualitas tertinggi mungkin ke segala sesuatu yangmereka tawarkan.

Koleksi berenang terbaru J. Valentine penuh dengan bikini seksidan lucu dan satu-potongan di beberapa tren terpanas musim iniseperti Neons menyenangkan, hewan cetak, dan bintik-bintik. J.Valentine juga mengambil pendekatan yang unik untuk pakaian renang, menciptakan pakaian renang dari bulu palsu dan kainfuzzy dalam pola aneh dan cetakan. Anda dapat mengunjungijvalentinecatalog.com untuk melihat seluruh koleksi

2 komentar:

baju pakaian mengatakan...

koleksi pakaian renangnya kok cuma satu ?
ditambahin lagi dong gambar baju renangnya

Jual Baju Korea mengatakan...

thanks banget artikelnya

Posting Komentar

Dengan Berkomentar secara otomatis anda mendapatkan Backlink karna Blog ini Beraliran Dofollow,tapi mohon berkomentar yang sopan dan jangan meningkalkan URL yang hidup atau mati karna tempat URL sudah tersedia (Name/URL).Berkomentah yang Bermanfaat,jangan hanya bisa mengucapkan Terima kasih,karena anda punya otak yang bisa dibuat untuk berfikir.
terima kasih sudah berkunjung.salam blogger indonesia

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Links Dofollow Template by Buka Rahasia | Template Buka Rahasia