SBY main tenis meja

Headline
SBY bermain tenis meja dengan atlet tenis meja disabilitas David Jacobs di halaman tengah Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Dengan berkostum olahraga tim nasional RI, SBY dan David memainkan tiga set pertandingan tenis meja. SBY nampak antusias bertanding melawan atlet peraih tujuh medali emas pada ASEAN Para Games 2011 ini.

Pada set pertama SBY dikalahkan David dengan perolehan skor 7 - 11, di set kedua SBY menang dengan skor 13 - 11. "Wah saya dikasih menang," komentar SBY di tengah pertandingan. Disambut senyum oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono, yang menyaksikan pertandingan ini.

Turut menyaksikan pertandingan ini para menteri dan pejabat setingkat menteri diantaranya Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, dan sejumlah menteri lainnya.

Kemudian pertandingan dilanjutkan, dan SBY kembali dikalahkan oleh David dengan skor 9 - 11. "Mengalahkan saya, disabilitas berprestasi," puji SBY kepada David yang memiliki keterbatasan pada tangan kanannya.

2 komentar:

indra ludiana mengatakan...

pak berapa skornya.. trimakasih gan

doni mengatakan...

pak sby rajin ya, semangat terus bersama kita bisa

Posting Komentar

Dengan Berkomentar secara otomatis anda mendapatkan Backlink karna Blog ini Beraliran Dofollow,tapi mohon berkomentar yang sopan dan jangan meningkalkan URL yang hidup atau mati karna tempat URL sudah tersedia (Name/URL).Berkomentah yang Bermanfaat,jangan hanya bisa mengucapkan Terima kasih,karena anda punya otak yang bisa dibuat untuk berfikir.
terima kasih sudah berkunjung.salam blogger indonesia

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Links Dofollow Template by Buka Rahasia | Template Buka Rahasia