Tempat Belajarku dan Berbagi

Dian Sastro Abaikan Foto Bugil Mirip Dirinya

Tentang itu, berikut ini wawancara singkat dengannya di Kempinski Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bagaimana soal beredarnya foto bugil mirip Anda?
Saya nggak mau (cari penyebar). Lagipula itu orang jahil benar, ngapain gitu diganti-ganti sama wajah saya. Itu kan, rekayasa.Nggak mau juga saya capek-capek mikirin itu.

Oke, sekarang sudah kembali normal lagi bobotnya?
Waktu itu berat saya sekitar 66 kilogram, benar-benar takut banget keluar rumah. Padahal ada tawaran yang masih aku pertimbangkan.

Diam saja, atau jadi rajin berolahrga demi menurunkan berat badan?
Saya olahraga nggak pernah berhenti, makan juga pilih-pilih, harus yang sehat dan tanpa lemak. Ya, untungnya semua ada hasilnya. Sekarang badan saya sudah nggak segemuk dulu. (tertawa)

Rasanya seperti apa?
Sekarang saya merasa lebih sehat, saya suka dengan tubuh saya sekarang. Kalau perawatan, tapi makannya sampah ya, sayang juga namanya.

Dengar-dengar sempat kesal dibilang gemuk?
Kesal sih, masa katanya ngefans tapi nggak tahu saya habis melahirkan. Namanya juga orang hamil ya, kalau yang habis hamil kurus langsing itu cuma ilusi. Pas hamil naik sekitar 25kg, jadi sebelum lahiran berat aku 75kg. Setelah lahiran berat aku turun 5kg, jadi 70kg. Trus nggakturun-turun.

Sibuk urus anak, bukan berarti nggak ikuti berita dan informasi. Misalnya, genk motor?
Wah saya terlalu jadi ibu-ibu banget sih ya. Jadinya, saya sama sekali nggak tahu berita itu. Saya tahunya dari kalian (wartawan) malah. Terlalu menikmati banget sih jadi orangtua. Tapi, kalau mau kumpul, ya kumpul saja, tapi jangan bikin ribut.

1 komentar:

produk kosmetik mengatakan... 29 Mei 2013 13.05

zaman tknologi canggih emang ngeri,apalagi pablik figur bisa di manipulasi orang2 yg tk bertanggung jawab.
kalau emang benar TERLALU..!!!

Post a Comment and Don't Spam!

Dengan Berkomentar secara otomatis anda mendapatkan Backlink karna Blog ini Beraliran Dofollow,tapi mohon berkomentar yang sopan dan jangan meningkalkan URL yang hidup atau mati karna tempat URL sudah tersedia (Name/URL).Berkomentah yang Bermanfaat,jangan hanya bisa mengucapkan Terima kasih,karena anda punya otak yang bisa dibuat untuk berfikir.
terima kasih sudah berkunjung.salam blogger indonesia